Kamis, 11 November 2010

Kapan..?

Tinggal menghitung hari, ulang tahun pernikahan aku sama kamu ,
tapi sampai hari ini, kamu tidak kampu meyakinkan kalau kamu itu bisa yang terbaik buat aku,
yach..miniman kebaikan kamu seimbang dengan kejelekan kamu,..
begitu banyak hal yang negatif yang aku temui di diri kamu,...
kenapa kamu tidak mencoba meyakinkan aku dengan segala hal yag bisa membuat aku tersenyum,..minimal..!!!

kamu tega sama aku,..gak berusaha mengerti aku,..tak menghargai aku,...
sampai kapan sikap kamu seperti itu padaku,..jangan tunggu hingga aku menyerah dan memintamu untuk pergi dari kahidupan aku...

dengan segala kelemahanku, aku kembalikan semua pada tuhan yang telah mentakdirkan aku hidup bersama dia, dengan segala kebaikan yang pernah ia lakukan,..
mungkin keburukan sikap dia tak lebih banyak dari kebaikan dia,..tapi aku berharap banyak kebaikan yang tuhan berikan pada aku.
hanya tuhan yang selalu jadi harapan aku selama ini, pasti Tuhan menyiapkan segala hal yang tebaik buat aku, semoga aku bisa sabar dalam menghadapi semua,

Tuhan berikan yan terbik apapun itu,...
untuk aku, Jiwa ku, Dunia dan akhiratku...
Amiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar