Rabu, 25 Agustus 2010

C I H A R A S H A S . . .

Hidup disana... adalah hal yang terindah yang pernah Aku alami..
Hari-hari disana tak kan pernah Aku lupakan bagai rangkain puisi kehidupan yang Abadi,... Hidup disana adalah anugrah terbesar buat Aku ...
Bisa hidup dan bernafas dalam suasana indahnya kedamaian,
mesti terasa singkat dan sekejap ,namun tak kan pernah Aku lupakan...
Tak pernah terlintas di benakku akan pergi dari sana...
Segala yang aku pernah rasakan, segala yang aku pernah alami, segala yang aku tau, Semua tak kan pernah aku lupakan...Hanya disana Hari-hariku lebih Berarti,
Hmmmhh....ya Alloh,...terima kasih engkau telah memberikan aku nikmat yang begitu besar,...
disana....aku pernah merasakan hariku begitu penting saat aku harus , mengisi pagi ..siang...malam...sore..malam-malamku dengan alunan kitab suci,

Tiada hal terindah selain berkumpul bersama bocah-bocah dalam kegembiraan, ketika senja datang, kami berjejer di serambi mesjid menunggu datangnya adzan maghrib...

Ya Alloh...Aku Rindu...
.....I LOVE CIHARASHAS....,EVER...IN MY LIVE....HIKZ....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar