Rabu, 25 Agustus 2010

Ujian Terindah,

Entah apa yang aku tulis ini, yang jelas aku merasa semua adalah mimpi buruk, tapi Ya Alloh ... aku tak boleh begini, semua yang terjadi adalah takdirmu, engkau karuniakan aku seseorang dengan segala kelabihan da kekurangan yang jelas sudah menjadi fitroh manusia,
Dia nusudz...tidak dosakan aku jika aku tak bisa menasehatinya,

aku hanya tersenyum saat dia marah, aku hanya merunduk saat dia murka, bukan aku takut, tapi aku takut Alloh murka padaku dan dia,...
tiap aku nasehati dia sering membantah, bicara dengan nada tinggi dan bahasa yang kasar ,
jadi,...harus bagaimana sekarang?,....sudah sering sekali dia sakiti aku,...
eh aku bukan curhat lho...aku cuma ingin ada seseorang yang berkenan memberi satu titik terang tentang satu keraguan , keraguan akan segala yang terjadi, apakah dengan segala keburukan dia, Tuhan pun akan murka kepadaku,...
sementara aku telah sering sekali nasehati dia menuju jalan yang benar menurut agama,
namun,,tetap saja NUSUZ, PEMARAH, BICARA KOTOR DAN KASAR, SUMPAH SERAPAH, sering sekali dia sakiti aku,....
Bagai air di daun talas...

tidakkah aku akan bosan dengan ini Ya..Alloh...
limpahkanlah kesabaran yang tiada batas kepadaku untuk menghadapi ini,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar